• image
  • image
  • image
Beranda
SOSIALISASI e-PERENCANAAN PERANGKAT DAERAH PDF Cetak Surel

pd1SOSIALISASI PENERAPAN APLIKASI e-PERENCANAAN PADA PERANGKAT DAERAH

RANTAUPRAPAT : Setelah selesai menyelenggarakan sosialisasi e-perencanaan kepada seluruh perangkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan yang dilaksanakan di seluruh Kantor Camat kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Penerapan Aplikasi e-Perencanaan pada Perangkat Daerah yang dilaksanakan di Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Drs. H.M. Ridwan Rambe, M.Si menegaskan agar Desa/Kelurahan pada tanggal 19-21 Desember 2017.

pd2Sosialisasi ini dilaksanakan sebagai implementasi rencana pembangunan daerah berbasis web melalui e-perencanaan Kabupaten Labuhanbatu sebagai tindak lanjut dari kesepakatan bersama Nomor :  640/5085 dan Nomor : 050/253/BPPD/I/2017 tanggal 15 Mei 2017 antara Pemerintah  Kota Medan dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang difasilitasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang Kerjasama Jaringan Lintas Daerah, dilaksanakan.

Dalam sambutannya Pelaksana Tugas Kepala Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Drs. H.M. Ridwan Rambe, M.Si menegaskan agar Perangkat Daerah berkomitmen akan melaksanakan implementasi e-Perencanaan Kabupaten Labuhanbatu pada tahun 2018 dan untuk memperkuat kualitas dan kuantisas sumber daya aparatur dan perlengkapannya untuk mendukung kegiatan ini. Seluruh Perangkat Daerah yang telah dilatih agar bisa menerapkannya sebaik-baiknya dengan mengikuti regulasi yang ada.



 

Terakhir Diperbaharui pada Rabu, 03 Januari 2018 12:38