• image
  • image
  • image
Beranda
LKPJ Akhir Masa Jabatan


IMG 1967_2BUPATI LABUHANBATU MENYAMPAIKAN NOTA PENGANTAR LKPJ AKHIR MASA JABATAN BUPATI

 

RANTAUPRAPAT : Bupati Labuhanbatu dr. H. Tigor Panusunan Siregar menyampaikan nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2010-2015 pada acara sidang paripurna bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Labuhanbatu (Senin, 18 Mei 2015). Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati kepada DPRD yang disampaikan merupakan kewajiban kepala daerah dalam memenuhi ketentuan pasal 154 ayat (1) huruf h Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 2 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 Tentang Pemerintahan Daerah menjadi Undang-Undang.

Tigor menyampaikan bahwa LKPJ Akhir Masa Jabatan Kepala Daerah merupakan ringkasan laporan tahun-tahun sebelumnya, ditambah dengan LKPJ Sisa Masa Jabatan yang belum dilaporkan. Sedangkan sisa waktu penyelenggaraan pemerintahan daerah, yang belum dilaporkan dalam LKPJ oleh kepala daerah yang berakhir masa jabatannya, akan dilaporkan oleh kepala daerah terpilih atau pejabat pelaksana tugas berdasarkan memori serah terima jabatan. Dalam kesempatan ini Bupati memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada DPRD Labuhanbatu dan seluruh lapisan masyarakat yang sepanjang periode kepemimpinannya yang telah turut memelihara komunikasi pemerintahan yang harmonis serta kontrol yang efektif, dalam menjaga penyelenggaraan agenda pemerintahan daerah.

Selengkapnya...
 
LKPJ Bupati Tahun 2014

 

IMG 1967BUPATI LABUHANBATU MENYAMPAIKAN NOTA PENGANTAR LKPJ BUPATI TAHUN ANGGARAN 2014


RANTAUPRAPAT : Bupati Labuhanbatu dr. H. Tigor Panusunan Siregar menyampaikan nota pengantar Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Labuhanbatu Tahun Anggaran 2014 pada acara sidang paripurna bertempat di Ruang Sidang Paripurna DPRD Labuhanbatu (Senin, 6 April 2015). Penyampaian ini untuk memenuhi amanat Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2015 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah Menjadi Undang-Undang dan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2007 tentang Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kepada Pemerintah, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah Kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, dan Informasi Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Kepada Masyarakat.

Dalam pengantarnya Bupati menyampaikan mengenai pencapaian target indikator ekonomi makro dan target pencapaian prioritas pembangunan daerah yang akan dirinci dalam laporan penyelenggaraan urusan Desentralisasi, Tugas Pembantuan dan Tugas Umum Pemerintahan tahun 2014.

Selengkapnya...
 
Musrenbang RKPD Kabupaten Labuhanbatu 2016

 

SAM 0063MUSRENBANG RKPD MENJADI MEDIA INTERAKTIF UNTUK MENDAPATKAN MASUKAN DAN SINKRONISASI DALAM PENYELENGGARAAN URUSAN PEMERINTAHAN


RANTAUPRAPAT : Hal senada disampaikan oleh Bupati Labuhanbatu Dr. Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD pada acara pembukaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2016 di Ruang Data dan Karya Setdakab Labuhanbatu (Rabu, 18 Maret 2015). Bupati menyampaikan Musrenbang RKPD ini adalah tahun pertama dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Labuhanbatu selanjutnya dimana pada tahun 2016 diarahkan dan diprioritaskan kepada pemantapan, evaluasi, dan pengembangan program-program prioritas yang telah berjalan selama 5 (lima) tahun yaitu pembangunan pendidikan, kesehatan, ekonomi kerakyatan, pertanian, infrastruktur, peningkatan ketertiban umum dan keamanan serta peningkatan kualitas sumber daya aparatur dan pelayanan publik.

Selengkapnya...
 
Persiapan Musrenbang Kabupaten 2015

musrenbang 2

 
Musrenbang Kecamatan 2015

 

MUSRENKEC2015-1MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN

TAHUN 2015


RANTAUPRAPAT : Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) diseluruh kecamatan di Kabubaten Labuhanbatu Tahun 2015. Pelaksanaan Musrenbang ini dimulai di Kecamatan Panai Tengah pada tanggal 27 Januari 2015 dan berakhir di Kecamatan Bilah Barat pada tanggal 06 Pebruari 2015. Musrenbang pada kesempatan ini dikoordinasikan oleh Bappeda Kabupaten Labuhanbatu dan menyertakan SKPD-SKPD yang terkait.

MUSRENKEC2015-2

Musrenbang Kecamatan merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam Daftar Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan Desa/Kelurahan yang diintegrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten/kota di wilayah kecamatan, yang dikoordinasikan oleh Bappeda dan dilaksanakan oleh Camat. Musrenbang kecamatan ini dilaksanakan untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa/kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang bersangkutanmembahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desamenyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan berdasarkan tugas dan fungsi SKPD kabupaten/kota.

Selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 3 dari 10

Pegawai Bappeda

RIDWAN

Drs. H. M. RIDWAN RAMBE, M.Si
 PEMBINA TK-I
HAMMUDDIN HAMAMUDDIN SIREGAR, ST, MM
 PEMBINA 

Jajak Pendapat

Pembangunan yang seharusnya paling diutamakan pada saat ini?