• image
  • image
  • image
Beranda
Peringatan Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Ke-68 Tahun 2013

 PERINGATAN HARI JADI PEMERINTAH KABUPATEN LABUHANBATU KE-68 TAHUN 2013

           

RANTAUPRAPAT : Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke-68 Tahun 2013 (Kamis, 17 Oktober 2013). Resepsi peringatan hari jadi ini dipusatkan di Lapangan Ika Bina Rantauprapat setelah selesai melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa oleh DPRD Kabupaten Labuhanbatu. Peringatan hari jadi ini mengambil tema Raih Prestasi Wujudkan Labuhanbatu Sejahtera 2020” dan sub tema “Melalui Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke-68 Tahun 2013 Kita Satukan Tekad dan Langkah untuk Mewujudkan Pembangunan Wujudkan Labuhanbatu Sejahtera 2020”.

Bupati Labuhanbatu Dr. H. Tigor Panusunan Siregar, Sp.PD menyampaikan bahwa diusia yang ke-68 tahun ini, Kabupaten Labuhanbatu telah banyak melakukan berbagai pembangunan, untuk meningkatkan kehidupan perekonomian masyarakat maupun pemenuhan kebutuhan sosial lainnya. Hal ini ditandai dengan meningkatnya pencapaian indikator perekonomian seperti pertumbuhan tingkat PDRB, meningkatnya pendapatan per kapita, meningkatnya laju pertumbuhan ekonomi, dan berkurangnya tingkat inflasi.

Selengkapnya...
 
Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Ke- 68 Tahun 2013

Hari Jadi_Pemkab_Ke-68-OK

 
HUT RI Ke-68

logo-hut-kemerdekaan-ri-68-tahun-2013

 
SAFARI RAMADHAN 1434 H

KUNJUNGAN TIM SAFARI RAMADHAN KABUPATEN LABUHANBATU TAHUN 1434 H/2013 M KE KELURAHAN SIRINGO-RINGO DAN DESA SEI. PENGGANTUNGAN

 

RANTAUPRAPAT : Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadan tahun 1434 H/2013 dilaksanakan safari ramadhan pada masjid / musholla di seluruh desa / kelurahan se-Kabupaten Labuhanbatu.

Kunjungan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan oleh SKPD Bappeda Kabupaten Labuhanbatu bertempat di Masjid Jami’ Lingkungan Kampung Tali Kelurahan Siringo-ringo Kecamatan Rantau Utara pada tanggal 30 Juli 2013 dan di Masjid Al Ikhlas Dusun Bangun Karya Desa Sei. Penggantungan Kecamatan Panai Hilir pada tanggal 31 Juli 2013.

Kepala Bappeda Kabupaten Labuhanbatu Drs. H. Muhammad Kahfi, M. Si selaku ketua tim pada sambutannya mengajak alim ulama dan cendikiawan serta tokoh-tokoh masyarakat agar kita dapat berfikir cerdas, bertindak arif dan bijaksana dalam meningkatkan pembinaan keagamaan dan kemasyarakatan. Tim Safari Ramadhan Kabupaten Labuhanbatu juga menyerahkan bantuan untuk kemakmuran kedua masjid.

Selengkapnya...
 
<< Mulai < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Selanjutnya > Akhir >>

halaman 6 dari 10

Pegawai Bappeda

RIDWAN

Drs. H. M. RIDWAN RAMBE, M.Si
 PEMBINA TK-I
HAMMUDDIN HAMAMUDDIN SIREGAR, ST, MM
 PEMBINA 

Jajak Pendapat

Pembangunan yang seharusnya paling diutamakan pada saat ini?